Senin, 27 Oktober 2008

Fisika itu mudah

Pelajaran Fisika di SMA itu mudah.jadi jangan bilang fisika itu sulit. Fisika banyak membantu kita untuk lebih berpikir secara kritis,jujur dan apa adanya. ayo bersemangatlah mempelajari fisika. terutama untuk anak2 klas X yang pengin masuk IPA. dan untuk klas XI materi fisika klas XI tuh paling asyik . karena banyak vektor disitu.jadi kita ditantang untuk maju dan lebih harus bisa. bukan hanya menghapal rumus .....untuk kelas XII fisikamu memang kadang membosankan untuk semester I.tapi minimal untuk refresing aja ok selamat berjuang untuk memahami fisika .......

4 komentar:

Langgeng mengatakan...

Betul. Fisika, matematika, kimia, atau apapun ga sulit. Hanya dibutuhkan ketekunan untuk mempelajarinya. Eko Ramaditya Adikara, seorang tuna netra sejak lahir saja bisa bikin blog dan aktif mengisinya (www.ramaditya.com). Apalagi kita yang dikaruniai kesempurnaan. Jadi siapa bilang seorang bu Arient ga bisa ngeblog. pasti bisa? Siapa bilang anda tidak bisa fisika. Ayo maju terus!!
Terus diisi blognya ya Bu?
Ditunggu postingan hasil tulisan sendiri.

Say_Ane mengatakan...

Bantu saya mengatasi kesulitan fisika, bu...
^_^

nov mengatakan...

iya bu,,
mhn maaf saya susah menangkap pljrn. mhn bantuannya juga bu....

kartun mengatakan...

iya bu..
saya sering bingung dg fisika smnjak sma..
saat pelajaran sepertinya normal2 saja, tetapi saat menghadapi soal jd bingung seribu rumus deh...
jd saya sering ngarang2 rumus yg blm tentu bnr...
mhn bantuannya utk memahami soal
^_^v